Berapa Harga oven Merek Bima baking pan ukuran 28 cm yang praktis dan ekonomis

Mendengar baking pan pasti beberapa Ibu-ibu dan remaja putri telah dah tak asing lagi, ya alat dapur yang sTU ini seudah tentu akrab dipakai terlebih ada mendekati momen-momen lagi th., perayaan serta hari raya. harga nya juga ngak buat dompet mangis, product bima ini terbagi dalam ukuran diameter 28 cm. serta 24 cm., lebih dalam oven listrik merek bima ukuran 28 cm, harga cukup sekitaran Rp 350.000,- serta untuk ukuran 24 cm dengan Rp 225. 000,- dapat anda bawa pulang, serta pastinya siap menyimpan kreasi cake beberapa Bunda dirumah.

Oven merk Bima Baking Pan
Oven Merk Bima Baking Pan

Keungulan Oven merk Bima Baking Pan, tersebut :
  • Memiliki bahan almunium dengan ketebalan 2, 5-3milimeter dengan ketebalan ini oven ini ditanggung akan tidak rusak pada pada suhu serta desakan tinggi pada saat memangang bolu.
  • Memppunyai susunan rangka penguat di sekitar oven
  • Presisi pada sisi paling utama oven dengan tutupnya, ini begitu utama supaya tak berlangsung het loss atau kehilangan panas pada saat memangan bolu
  • Pentelasi geser, pentelasi ini bermanfaat untuk memangang kue 8 jam umpamanya, cukup mengeser atau memutar sedikit tutup oven jadi lubang pentelasi juga terbuka
  • Gagang oven dilengkapi keret anti panas serta cukup kokoh.
  • Tutup oven dibekali kaca untuk mengecheck bolu anda pada saat di pangang
  • Aman serta gampang dipakai.
Mempergunakannya juga gampang untuk bikin cake atau bolu berbagai kreasi serta warna-warni adonan cake tingal anda tuangkan ke loyang kue ini serta lansung deh ditangkringkan diatas komper, listrik juga irit sekitar 600watt.
Sekianlah penjelasan ini, memanglah oven bima product lokal dengan kualitas internasioanal ngak rugi pokonya mempunyai oven ini ditanggung tahan lama.
Deskrip : Keungulan serta harga oven merk bima baking pan 28cm serta 24cm dengan harga sekitar Rp. 350.000, - oven ini ditanggung kuat serta tahan lama.

10.24